Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Jangkrik Genggong

Not angka lagu Jangkrik Genggong dan not balok lagu Jangkrik Genggong disertai chords dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Jangkrik Genggong adalah lagu daerah Jawa Tengah, penciptanya Alm. Andjar Mudjiono atau lebih dikenal dengan Andjar Any. Lagu ini memiliki 3 bait – saya lihat dari website dan video di youtube.

Dalam notasi balok saya tidak menulis lirik dengan lengkap, namun dalam notasi angka ditulis lengkap. Dalam lagu ini setiap bait memiliki notasi yang berbeda, maksudnya ada bagian yang beda diantara ketiga bait itu, namun tidak banyak.

Secara garis besar notasi angka lagu Jangkrik Genggong seperti di bawah ini. Notasi tersebut saya ambil dari sebuah website karena saya berpendapat notasi itu cenderung orsinil. Baiklah kita lihat notasi angka lagu Jangkrik Genggong.


not angka lagu jangkrik genggong lagu daerah jawa tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Yogyakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Caping Gunung

Kidang Talun

Kupu Kuwi

Te Kate Dipanah

Pitik Tukung

Suwe Ora Jamu


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Jangkrik Genggong C = Do, not angka lagu Jangkrik Genggong pianika, not angka lagu CONTOH recorder, not balok lagu Jangkrik Genggong, notasi lagu Jangkrik Genggong, chord lagu Jangkrik Genggong, lirik lagu Jangkrik Genggong.