Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kidang Talun

Not angka lagu Kidang Talun dan not balok lagu Kidang Talun disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu& Kidang Talun adalah lagu daerah Jawa Tengah, penciptanya R.C. Hardjasoebrata.

Lagu ini memiliki notasi yang sedikit ( lihat partitur di bawah ), sebenarnya notasinya hanya 2 baris atau 9 bar. Namun saya buat menjadi lebih banyak, itu hanya pengulangan notasi saja.

Lagu ini sebaiknya jangan menggunakan nada dasar C karena akan kerendahan jika dimulai pada oktaf ke-4 ( oktaf standar dalam piano untuk lagu ). Saya menggunakan oktaf ke-5 pada notasi balok namun dalam penulisan notasi angka saya menggunakan oktaf ke-4. Jadi tinggal disesuaikan saja jika anda akan memainkan lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kidang Talun.


not angka lagu kidang talun lagu daerah jawa tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya Bahasa Daerah Jawa cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Yogyakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Kupu Kuwi

Te Kate Dipanah

Pitik Tukung

Suwe Ora Jamu

Walang Kekek


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Kidang Talun C = Do, not angka lagu Kidang Talun pianika, not angka lagu Kidang Talun recorder, not balok lagu Kidang Talun, notasi lagu Kidang Talun, chord lagu Kidang Talun, lirik lagu Kidang Talun.