Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Malate Pote

Not angka lagu Malate Pote ( Kembang Malate ) dan not balok lagu Malate Pote ( Kembang Malate ) disertai audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Malate Pote adalah lagu daerah Jawa Timur, tepatnya Madura, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di sini saya buat berdasarkan partitur yang ada di website / blog. Saya sengaja mengikuti partitur itu karena kemungkinan besar mendekati orsinil. Sementara lagu ini dalam video-video di youtube memiliki beberapa versi musik dan notasinya pun ada berbeda sedikit.

Secara garis besar lagu Malate Pote seperti di bawah ini, kita lihat dalam notasi angka.


not angka lagu malate pote lagu daerah jawa timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Timur lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Lir Saalir

Tanduk Majeng

Gai Bintang

Cublak Cublak Suweng

Keraban Sape

Rek Ayo Rek

Bapak Tane


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Malate Pote C = Do, not angka lagu Malate Pote pianika, not angka lagu Malate Pote recorder, not balok lagu Malate Pote, notasi lagu Malate Pote, chord lagu Malate Pote, lirik lagu Malate Pote.