Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bapak Tane

Not angka lagu Bapak Tane dan not balok lagu Bapak Tane disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Bapak Tane adalah lagu daerah Jawa Timur ( Madura ), penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki perbedaan melodi dan lirik antara yang ada di website/blog dengan youtube. Namun perbedaannya tidak banyak. Saya mengikuti melodi dan lirik yang ada di website/blog supaya tidak banyak perbedaan di antara partitur yang ada di website/blog.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut di atas.


not angka lagu bapak tane lagu daerah jawa timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Timur lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Malate Pote

Lir Saalir

Tanduk Majeng

Gai Bintang

Saya seringkali kebingungan ketika akan memberi lirik lagu daerah, pasalnya hampir semua lagu daerah memiliki perbedaan lirik. Intinya harus memilih lirik yang sekiranya orsinil.

Saya tidak mengerti Bahasa Madura, mungkin dalam lagu tersebut di atas ada salah kata atau salah pemenggalan suku kata. Harap dimaklumi jika ada kesalahan.

Bagi anda yang mengerti Bahasa Madura, kalau boleh tolong beritahu penulisan yang betul dari lirik lagu tersebut di atas. Terima kasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Bapak Tane C = Do, not angka lagu Bapak Tane pianika, not angka lagu Bapak Tane recorder, not lagu Bapak Tane, not balok lagu Bapak Tane, notasi lagu Bapak Tane, chord lagu Bapak Tane, lirik lagu Bapak Tane, Bapak Tane lagu daerah Jawa Timur.