Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Aek Kapuas

Not angka lagu Aek Kapuas atau not angka lagu Sungai Kapuas dan not balok Aek Kapuas disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Aek Kapuas adalah lagu daerah Kalimantan Barat, diciptakan oleh Paul Putra Frederick dan Yan G. Lagu ini menceritakan tentang pembangunan di Kalimantan Barat dan Sungai Kapuas.

Saya menulis lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sepertinya lagu ini sangat terkenal di sana. Terlihat dari banyaknya orang yang melihat partitur ini.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu aek kapuas lagu daerah kalimantan barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka di atas, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email secepatnya.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ca Uncang

Dara Muning

Darilah Saing

Dalam lagu di atas ada chord / akor, jika tidak cocok dengan selera anda, tinggal diganti saja. Chord di atas diperuntukkan terutama bagi orang yang baru belajar gitar atau keyboards.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Aek Kapuas C = Do, not angka lagu Aek Kapuas pianika, not angka lagu Aek Kapuas recorder, not lagu Aek Kapuas, not balok lagu Aek Kapuas, notasi lagu Aek Kapuas, chord lagu Aek Kapuas, lirik lagu Aek Kapuas, Aek Kapuas lagu daerah Kalimantan Barat.