Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tanduk Majeng

Not angka lagu Tanduk Majeng dan not balok lagu Tanduk Majeng disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tanduk Majeng adalah lagu daerah Jawa Timur ( Madura ), penciptanya tidak diketahui.

Lagu Tanduk Majeng memiliki beberapa versi, ada versi website/blog dalam bentuk partitur, versi video di youtube. Saya pernah melihat 2 video lagu ini di youtube, kedua video itu berbeda. Ada yang lengkap seperti pada partitur di bawah ini, tapi ada juga yang menghilangkan 1 bait yang diberi warna ( lihat notasi angka di bawah ). Mungkin dia menghilangkan bait itu karena dalam lagu yang biasa dinyanyikan di sana tidak ada notasi seperti itu atau merasa kurang harmoni.

Saya sendiri mengikuti partitur yang ada di website, karena saya berpikir mungkin partitur yang di website/blog berasal dari buku dan cenderung orsinil. Sementara untuk lirik, saya mengikuti yang ada di Wikipedia.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu tanduk majeng lagu daerah jawa timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Timur lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Gai Bintang

Cublak Cublak Suweng

Keraban Sape

Rek Ayo Rek

Bapak Tane

Malate Pote

Lir Saalir


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Tanduk Majeng C = Do, not angka lagu Tanduk Majeng pianika, not angka lagu Tanduk Majeng recorder, not lagu Tanduk Majeng, not balok lagu Tanduk Majeng, notasi lagu Tanduk Majeng, chord lagu Tanduk Majeng, lirik lagu Tanduk Majeng.