Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Putri Cening Ayu

Not angka lagu Putri Cening Ayu dan not balok lagu Putri Cening Ayu disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Putri Cening Ayu adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini sangat terkenal di Bali dan seringkali dinyanyikan sebagai lagu pengantar tidur anak-anak.

Lagu ini seperti lagu daerah lain yakni memiliki perbedaan baik dalam hal lirik maupun notasi, namun perbedaannya tidak banyak. Maksud perbedaan di sini adalah perbedaan lagu yang ada pada buku dengan video yang ada di youtube.

Saya sendiri mengambil notasi yang ada pada buku, karena kemungkinan yang ada pada buku cenderung orsinil.Saya melihat dalam buku itu ada chorus untuk lagu ini tapi saya pernah melihat video di youtube tidak pakai chorus. Dengan kata lain yang ada pada buku lebih komplit.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu putri cening ayu lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka di atas, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email secepat mungkin.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ratu Anom

Macepet-Cepetan

Mejangeran

Juru Pencar


Di dalam partitur di atas ada chord / akor, jika tidak cocok dengan chord tersebut, tinggal diganti saja.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Putri Cening Ayu C = Do, not angka lagu Putri Cening Ayu pianika, not angka lagu Putri Cening Ayu recorder, not lagu Putri Cening Ayu, not balok lagu Putri Cening Ayu, notasi lagu Putri Cening Ayu, chord lagu Putri Cening Ayu, lirik lagu Putri Cening Ayu.