Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Jambo Jambo

Not angka lagu Jambo Jambo dan not balok lagu Jambo Jambo disertai chord / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Jambo Jambo adalah lagu daerah Aceh, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini menggambarkan tentang suasana alam pedesaan, seperti sawah, petani, gadis desa dan sebagainya. Tanah subur banyak tumbuhan terutama padi, meskipun musim kemarau padi tetap tumbuh. Jambo adalah pondok yang ada di kota Banda Aceh.

Lagu Jambo-Jambo merupakan salah satu lagu daerah yang terkenal di Aceh dan lagu ini seringkali digunakan untuk mengiringi Tarian Saman, mungkin anda tahu bahwa Tarian Saman ini sebuah tarian yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan sering dipentaskan di luar negeri.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu jambo jambo lagu daerah aceh


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka di atas, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email secepat mungkin.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Aceh yang lain yang terkenal ( silakan klik saja ).

Bungong Jeumpa

Aceh Lon Sayang

Tawar Sadenge

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam. Saya sudah bandingkan liriknya dengan video di youtube, hampir sama.; Saya mengikuti lirik yang ada di youtube, lalu diedit sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Jambo Jambo C = Do, not angka lagu Jambo Jambo pianika, not angka lagu Jambo Jambo recorder, not lagu Jambo Jambo, not balok lagu Jambo Jambo, notasi lagu Jambo Jambo, chord lagu Jambo Jambo, lirik lagu Jambo Jambo.