Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Mejangeran

Not angka lagu Mejangeran atau lagu Jangi Janger dan not balok lagu Mejangeran disertai chord / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Mejangeran adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi di youtube. Saya mengikuti video dari Kastari Animasi. Jadi jika notasi di bawah ini berbeda dengan yang anda tahu, harap dimaklum. Lagu daerah seringkali memiliki beberapa versi dan saya tidak tahu versi aslinya yang mana.

Meskipun lagu Mejangeran ini memiliki beberapa versi atau memiliki beberapa perbedaan, baik dalam hal notasi maupun lirik namun secara garis besar, lagu tersebut seperti yang ada di bawah ini.

Baiklah kita lihat lagu Mejangeran dalam notasi angka.


not angka lagu mejangeran lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Juru Pencar

Don Dapdape

Dadong Dauh

Meyong Meyong

Ngusak Asik

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu

Ratu Anom

Macepet Cepetan


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Mejangeran C = Do, Not angka lagu Mejangeran pianika, Not angka lagu Mejangeran recorder, Not balok lagu Mejangeran, notasi lagu Mejangeran, chord lagu Mejangeran.