Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dadong Dauh

Not angka lagu Dadong Dauh dan not balok lagu Dadong Dauh disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dadong Dauh adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di bawah ini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube. Dalam beberapa video di youtube ada perbedaan untuk lagu ini. Perbedaannya terletak pada notasi; ( berbeda sedikit ), lirik ( ada yang lebih banyak dari partitur di sini ) dan tempo. Oleh sebab itu jika anda mendengar lagu ini dan merasa berbeda sedikit dengan yang anda tahu, artinya lagu ini berbeda versi. Namun secara garis besar lagu Dadong dauh seperti partitur di sini.

Baiklah kita lihat notasi angka dari lagu tersebut.


not angka lagu dadong dauh lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Meyong Meyong

Ngusak Asik

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu

Ratu Anom


Asal tahu saja, umumnya lagu daerah memiliki perbedaan lirik/notasijika dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Dadong Dauh C = Do, not angka lagu Dadong Dauh pianika, not angka lagu Dadong Dauh recorder, not balok lagu Dadong Dauh, notasi lagu Dadong Dauh, chord lagu Dadong Dauh, lirik lagu Dadong Dauh.