Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Juru Pencar

Not angka lagu Juru Pencar dan not balok lagu Juru Pencar disertai chord dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Juru Pencar adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang nelayan, Juru Pencar = penjala ikan.

Saya membuat partitur di bawah ini berdasarkan salah satu video di youtube. Jadi jika ada notasi yang berbeda atau lirik yang berbeda dengan partitur di sini artinya bahwa lagu ini memiliki beberapa versi. Perlu anda tahu bahwa lagu daerah boleh dibilang tidak pernah sama. Maksudnya selalu ada perbedaan baik sedikit maupun banyak dalam hal lirik atau notasi.

Pada partitur di bawah saya menulis bagian akhir 2x (bagian yang sama), saya tidak menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar lebih mudah (sesuai dengan video di youtube).

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Juru Pencar.


not angka lagu juru pencar lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Don Dapdape

Dadong Dauh

Meyong Meyong

Ngusak Asik

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu

Ratu Anom

Macepet Cepetan

Mejangeran


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Juru Pencar C = Do, Not angka lagu Juru Pencar pianika, Not angka lagu Juru Pencar recorder, Not lagu Juru Pencar, Not balok lagu Juru Pencar, notasi lagu Juru Pencar, chord lagu Juru Pencar.