Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Pang Lipang Dang

Not angka lagu Pang Lipang Dang seringkali judulnya ditulis Lipang Lipangdang, di sini ada not balok lagu Pang Lipang Dang disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Pang Lipang Dang adalah lagu daerah Lampung, penciptanya belum diketahui.

Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah yang terkenal, namun banyak orang tidak seragam dalam menyanyikan lagu ini. Maksudnya ada perbedaan notasi dan lirik dari beberapa sumber. Contohnya ketika saya melihat beberapa video di youtube dan saya bandingkan, ternyata tidak ada yang sama. Selain itu saya juga melihat notasi yang ada di website/blog berbeda dengan yang ada di youtube.

Akhirnya saya mengikuti beberapa bagian dari partitur yang banyak dinyanyikan. Oleh sebab itu jika anda melihat notasi di bawah ini, jangan heran jika berbeda dengan yang anda dengar. Meskipun berbeda tapi secara garis besar lagu Pang Lipang Dang ini seperti di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu pang lipang dang lagu daerah lampung


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Lampung lainnya yang terkenal ( silakan klik ).

Bumi Lampung

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Pang Lipang Dang C = Do, Not angka lagu Pang Lipang Dang pianika, Not angka lagu Pang Lipang Dang recorder, Not lagu Pang Lipang Dang, Not balok lagu Pang Lipang Dang, notasi lagu Pang Lipang Dang, chord lagu Pang Lipang Dang.