Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Keraban Sape atau Karapan Sapi

Not angka lagu Keraban Sape dan not balok lagu Kerraban Sape dilengkapi chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Kadang lagu ini ditulis Karabban Sape.

Lagu Kerraban Sape atau Keraban Sape berasal dari Madura, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang balapan sapi atau lebih dikenal dengan istilah Karapan Sapi.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu keraban sape lagu daerah jawa timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Timur lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Rek Ayo Rek

Bapak Tane

Malate Pote

Lir Saalir

Tanduk Majeng

Gai Bintang

Cublak Cublak Suweng


Dalam video di atas terdapat notasi chords, berguna untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord / akor yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah saya coba semuanya ( not baloknya ). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Sebenarnya chord itu bisa dirubah dengan menggunakan chords substitusi dan jembatan chord supaya jadi bervariasi. Dalam kumpulan lagu daerah ini saya kadangkala menyisipkan jembatan chord dan juga menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.

Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri. Tidak harus semua dilihat, pilih saja yang sekiranya perlu, misalnya tentang Chord Substitusi / Chords Pengganti dan Jembatan Chord.

Catatan :

Pada sebuah buku lagu tertulis Karraban Sape. Jika anda tahu Bahasa Madura, tolong share di kotak komentar, penulisan yang betul itu keraban sape atau apa.

Jika ada kesalahan dalam hal pemenggalan kata atau ada salah ketik lirik, harap dimaklum. Pasalnya Bahasa Madura itu cukup sulit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Keraban Sape C = Do, Not angka lagu Keraban Sape pianika, Not angka lagu Keraban Sape recorder, Not lagu Keraban Sape, Not balok lagu Keraban Sape, notasi lagu Keraban Sape, chord lagu Keraban Sape.