Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Rek Ayo Rek

Not angka lagu Rek Ayo Rek dan not balok lagu Rek Ayo Rek dilengkapi dengan chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Rek Ayo Rek berasal dari Jawa Timur, diciptakan oleh Is Haryanto ( sumber Wikipedia ).

Lagu ini terkenal di Pulau Jawa, boleh dibilang ini salah satu lagu daerah sepanjang masa.

Perlu anda tahu bahwa lagu daerah tidak pernah seragam, maksudnya selalu ada perbedaan, misalnya perbedaan lirik dan melodi lagu. Umumnya perbedaannya tidak banyak. Oleh sebab itu jika anda melihat sebuah lagu yang liriknya tidak sama dengan yang anda tahu, artinya lagu itu memiliki versi yang lain. Begitu juga dengan partitur / notasi lagu, jika beda harus anda maklumi.

Namun seharusnya lagu itu tidak boleh beda notasi atau lirik karena pencipta lagu tidak membuat lirik atau melodi yang berbeda. Kita harus menghargai pencipta lagu. Kalaupun mau dirubah itu termasuk improvisasi, namun dalam improvisasi juga ada aturannya. Pokoknya lirik dan melodi asli tidak boleh dirubah. Jika mau improvisasi, yang orsinilnya dinyanyikan terlebih dahulu. Kalau tidak dinyanyikan yang orsinilnya artinya merubah lagu.

Kita lihat lagu tersebut dalam notasi angka.


not angka lagu rek ayo rek lagu daerah jawa timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jawa Timur lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Bapak Tane

Malate Pote

Lir Saalir

Tanduk Majeng

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Rek Ayo Rek C = Do, not angka lagu Rek Ayo Rek pianika, not angka lagu Rek Ayo Rek recorder, not lagu Rek Ayo Rek, not balok lagu Rek Ayo Rek, notasi lagu Rek Ayo Rek, chord lagu Rek Ayo Rek.