Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tari Tanggai

Not angka lagu Tari Tanggai dan not balok lagu Tari Tanggai disertai chords dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tari Tanggai adalah lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui.

Perlu diketahui bahwa lagu yang berjudul Tari Tanggai ada 2 macam. Saya pernah melihat / mendengar lagu Tari Tanggai tetapi notasi dan liriknya berbeda dengan yang ada di sini. Mungkin mereka salah menulis judul lagu atau judul lagu itu memang Tari Tanggai.

Partitur yang ada di bawah ini saya ambil dari buku lagu daerah. Dengan demikian lagu Tari Tanggai yang ada di sini mungkin yang orsinilnya. Sementara di website / blog partitur lagu Tari Tanggai sama dengan yang ada di sini.

Baiklah sekarang kita lihat not angka lagu Tari Tanggai.


not angka lagu tari tanggai lagu daerah sumatera selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video/audio di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ribulah Ribu

Petanglah Petang

Ya Saman

Tari Tanggai 2

Gending Sriwijaya


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Tari Tanggai C = Do, not angka lagu Tari Tanggai pianika, not angka lagu Tari Tanggai recorder, not balok lagu Tari Tanggai, notasi lagu Tari Tanggai, chord lagu Tari Tanggai, lirik lagu Tari Tanggai.