Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Madekdek Ma Gambiri

Not angka lagu Madekdek Ma Gambiri dan not balok Madekdek Ma Gambiri disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Madekdek Ma Gambiri adalah lagu daerah Sumatera Utara ( Tapanuli ), penciptanya tidak diketahui.

Saya melihat lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi cantik Christine Panjaitan di youtube. Saya tahu lagu ini terkenal di Sumatera Utara bahkan waktu lalu di daerah lain pun terkenal. Cukup banyak lagu daerah terkenal yang berasal dari Sumatera Utara. Mungkin Sumatera Utara ini merupakan gudangnya lagu daerah.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu madekdek ma gambiri lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Dago Inang Sarge

Butet

Anju Ahu

Alusi Au

Sik Sik Sibatumanikam


Dalam partitur di atas ada chord / akor, jika anda merasa tidak cocok dengan chord itu, tinggal diganti.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Madekdek Ma Gambiri C = Do, not angka lagu Madekdek Ma Gambiri pianika, not angka lagu Madekdek Ma Gambiri recorder, not lagu Madekdek Ma Gambiri, not balok lagu Madekdek Ma Gambiri, notasi lagu Madekdek Ma Gambiri, chord lagu Madekdek Ma Gambiri, lirik lagu Madekdek Ma Gambiri.