Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dago Inang Sarge

Not angka lagu Dago Inang Sarge dan not balok lagu Dago Inang Sarge disertai chord ( akor ) untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dago Inang Sarge adalah lagu daerah Sumatera Utara ( Tapanuli ), penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi di youtube, ada perbedaan lirik dan notasi. Saya mengikuti notasi yang ada di website/blog , karena yang ada pada website/blog mungkin yang orsinil.

Penulisan notasi di website tidak seragam, maksudnya ada perbedaan juga antara satu website/blog dengan wensite/blog yang lain. Namun perbedaannya tidak banyak.

Secara garis besar lagu Dago Inang Serge seperti partitur di bawah ini. Anda tinggal merubah lirik jika liriknya tidak cocok dengan yang anda tahu. Kemudian anda juga bisa merubah susunan baitnya jika anda akan menyanyikan lagu ini. Perlu anda ketahui bahwa lagu daerah seringkali berbeda-beda. Oleh sebab itu saya sarankan anda melihat versi yang lainnya sebagai perbandingan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu dago inang sarge lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Butet

Anju Ahu

Alusi Au

Sik Sik Sibatumanikam

Sengko Sengko

Piso Surit

Lisoi


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Dago Inang Sarge C = Do, Not angka lagu Dago Inang Sarge pianika, Not angka lagu Dago Inang Sarge recorder, Not balok lagu Dago Inang Sarge, notasi lagu Dago Inang Sarge, chord lagu Dago Inang Sarge.