Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anak Pipit

Not angka lagu Anak Pipit dan not balok lagu Anak Pipit disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Anak Pipit adalah lagu daerah Kalimantan Selatan, penciptanya Hamiedan AC.

Notasi angka di sini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi.

Perlu diketahui bahwa lagu daerah sering kali berbeda-beda jika dinyanyikan oleh penyanyi profesional. Lagu daerah seringkali dibikin “tampil beda” , maklumi saja.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Anak Pipit.


not angka lagu anak pipit lagu daerah kalimantan selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Baras Kuning

Paris Barantai

Saputangan Babuncu Ampat

Alahai Sayang

Ampar Ampar Pisang


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Anak Pipit C = Do, not angka lagu Anak Pipit pianika, not angka lagu Anak Pipit recorder, not balok lagu Anak Pipit, notasi lagu Anak Pipit, chord lagu Anak Pipit, lirik lagu Anak Pipit.