Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kain Besurek

Not angka lagu Kain Besurek dan not balok lagu Kain Besurek disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Kain Besurek adalah lagu daerah Bengkulu, penciptanya Darus Nachrowi ( sumber youtube ).

Saya telah melihat/dengar lagu ini dalam 2 video di youtube. Ada perbedaan sedikit lirik dan sedikit notasi di antara kedua video itu. Tidak Masalah dengan beda sedikit itu sebab lagu daerah memang seringkali berbeda, sementara naskah aslinya tidak saya temukan.

Partitur di bawah ini mengikuti sebuah video di youtube – penyanyinya Vonny Egisthi, arasemen musik Chagy Music. Meskipun mengikuti video tersebut namun chords-nya saya buat sendiri. Dan saya edit sedikit yang lainnya sehingga jika ada perbedaan, harap dimaklumi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kain Besurek.


not angka lagu kain besurek lagu daerah bengkulu


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bengkulu lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ikan Pais

Yo Botoi Botoi

Sekundang Setungguan

Bekatak Kurak Kariak

Lalan Belek


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Kain Besurek C = Do, not angka lagu Kain Besurek pianika, not angka lagu Kain Besurek recorder, not balok lagu Kain Besurek, notasi lagu Kain Besurek, chord lagu Kain Besurek, lirik lagu Kain Besurek.