Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ikan Pais

Not angka lagu Ikan Pais dan not balok lagu Ikan Pais disertai chord / akor lagu Ikan Pais. Selain itu ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Ikan Pais adalah lagu daerah Bengkulu, penciptanya tidak diketahui.

Lagu Ikan Pais ini merupakan satu-satunya lagu daerah Bengkulu yang ada not angka dan not balok di internet untuk saat ini. Saya sudah mencari notasi lagu-lagu daerah Bengkulu tapi tidak ada. Saya tertarik pada lagu ini ketika saya melihat video di youtube. Akhirnya saya membuat notasi angka dan notasi balok lagu tersebut, berdasarkan salah satu video yang ada di youtube.

Ketika saya mengetik lagu ini, tentu saja saya membaca lirik yang ada pada video itu dan mendengar lirik dari penyanyinya. Pada gilirannya saya tahu bahwa lagu ini tentang ikan pais dan nasi putih yang dimakan bersama-sama.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu ikan pais lagu daerah bengkulu


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Daerah Bengkulu lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Yo Botoi Botoi

Sekundang Setungguan;

Bekatak Kurak Kariak

Lalan Belek

Kain Besurek

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Ikan Pais C = Do, not angka lagu Ikan Pais pianika, not angka lagu Ikan Pais recorder, not lagu Ikan Pais, not balok lagu Ikan Pais, notasi lagu Ikan Pais, chord lagu Ikan Pais, lirik lagu Ikan Pais.