Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Yo Botoi Botoi

Not angka lagu Yo Botoi Botoi dan not balok lagu Yo Botoi Botoi dilengkapi dengan chord lagu Yo Botoi Botoi. Selain itu ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Yo Botoi Botoi adalah lagu daerah Bengkulu, nama pencipta lagu belum diketahui.

Lagu Yo Botoi Botoi menceritakan tentang nelayan yang mencari ikan. Konon di daerah Bengkulu kalau nelayan menarik pukek, mereka berteriak “yo botoi botoi”.

Lagu Yo Botoi Botoi memiliki 2 versi video di youtube ( yang saya tahu ). Kedua versi ini memiliki banyak perbedaan notasi maupun lirik, boleh dibilang 2 lagu yang berbeda. Saya tidak tahu yang orsinilnya yang mana. Saya mengikuti video yang lokasinya di laut / pantai. Jika anda mendengar lagu Yo Botoi Botoi yang berbeda dengan partitur di bawah ini, artinya lagu itu berbeda versi.

Saya merasa heran kenapa perbedaannya begitu jauh, biasanya perbedaan lagu daerah itu sedikit. Tapi anda jangan terlalu dipusingkan dengan versi atau perbedaan. Jika anda ingin tahu aslinya, tanyakan saja ke penyanyi daerah sana. Mungkin mereka tahu lagu aslinya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lagu yo botoi botoi lagu daerah bengkulu


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Daerah Bengkulu lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Sekundang Setungguan

Bekatak Kurak Kariak

Lalan Belek

Kain Besurek

Ikan Pais

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Yo Botoi Botoi C = Do, not angka lagu Yo Botoi Botoi pianika, not angka lagu Yo Botoi Botoi recorder, not lagu Yo Botoi Botoi, not balok lagu Yo Botoi Botoi, notasi lagu Yo Botoi Botoi, chord lagu Yo Botoi Botoi, lirik lagu Yo Botoi Botoi.