Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dayuang Palinggam

Not angka lagu Dayuang Palinggam dan not balok lagu Dayuang Palinggam disertai chord dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dayuang Palinggam adalah lagu daerah Sumatera Barat, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi video di youtube. Perbedaanya terletak pada jenis musik, lirik dan notasi lagu. Namun perbedaan notasi lagu dan lirik tidak berbeda jauh. Oleh karenanya jika anda mendengar lagu ini berbeda sedikit dengan yang biasa anda dengar, artinya lagu itu versi yang lain.

Partitur di bawah ini bersumber dari website/blog dan video youtube. Meskipun ada perbedaan namun secara garis besar lagu Dayuang Palinggam seperti partitur di sini.

Perlu anda tahu bahwa lagu daerah sangat jarang yang sama, maksudnya cenderung ada perbedaan. Dalam partitur yang ada di website/blog susunan notasi lagu seperti partitur di sini, namun dalam video di youtube memulai lagu dari tengah yakni dari bar ke-24, dengan lirik "Dayuang, dayuang dayuang" setelah habis sampai bawah lalu masuk bar ke-16, dengan lirik "Elok elok sampai babuak salah," kemudian masuk bait pertama.

Mulai dari mana menyanyi bisa anda tentukan sendiri.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Dayuang Palinggam.


not angka lagu dayuang palinggam lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Malam Bainai / Malam Baiko

Tak Tong Tong

Babendi Bendi

Rang Talu

Kelok Sembilan

Sansaro

Kutang Barendo

Mudiak Arau


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Dayuang Palinggam C = Do, not angka lagu Dayuang Palinggam pianika, not angka lagu Dayuang Palinggam recorder, not lagu Dayuang Palinggam, not balok lagu Dayuang Palinggam, chord lagu Dayuang Palinggam, lirik lagu Dayuang Palinggam.