Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tenggang Tenggang Lopi

Not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi dan not balok lagu Tenggang Tenggang Lopi disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tenggang Tenggang Lopi adalah lagu daerah Sulawesi Barat, diciptakan oleh H.A. Syaifiul Sinrang ( sumber video youtube – perlu rujukan ).

Partitur lagu Tenggang Tenggang Lopi di bawah ini berdasarkan sebuah video di youtube. Jika partitur ini tidak sama dengan yang anda tahu, artinya berbeda versi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Tenggang Tenggang Lopi.


not angka lagu tenggang tenggang lopi lagu daerah sulawesi barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Barat lainnya yang terkenal

Pulo Karampuang

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi C = Do, not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi pianika, not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi recorder, not balok lagu Tenggang Tenggang Lopi, notasi lagu Tenggang Tenggang Lopi, chord lagu Tenggang Tenggang Lopi, lirik lagu Tenggang Tenggang Lopi.