Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Palu Ngataku

Not angka lagu Palu Ngataku dan not balok lagu Palu Ngataku disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Palu Ngataku adalah lagu daerah Sulawesi Tengah, penciptanya Alm. Hasan M. Bahasuan.

Lagu ini saya buat berdasarkan sebuah video di yotube. Jika notasi dan lirik dalam partitur di bawah ini berbeda dengan yang anda tahu, artinya versi yang lain.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Palu Ngataku.


not angka lagu palu ngataku lagu daerah sulawesi tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Saya tidak mengerti bahasa dalam lagu ini. Oleh sebab itu jika ada salah pemenggalan kata atau ada salah ketik kata, harap maklum. Saya membuat lirik lagu ini berdasarkan video di youtube.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi lainnya yang terkenal, silakan lihat.

Posisani

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Palu Ngataku C = Do, not angka lagu Palu Ngataku pianika, not angka lagu Palu Ngataku recorder, not balok lagu Palu Ngataku, notasi lagu Palu Ngataku, chord lagu Palu Ngataku, lirik lagu Palu Ngataku.