Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Malauk Manjala

Not angka lagu Malauk Manjala dan not balok lagu Malauk Manjala disertai chords. Selain itu ada audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Malauk Manjala adalah lagu daerah Kalimantan Tengah, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Umumnya lagu daerah memiliki beberapa versi. Kalau anda mendengar lagu ini berbeda dengan yang anda tahu, artinya berbeda versi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Malauk Manjala


not angka lagu malauk manjala lagu daerah kalimantan tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Tengah lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Manari Manasai

Naluya

Tumpi Wayu

Isen Mulang

Lewungku Utusku


Dalam partitur di atas ada chords-nya. Perlu diketahui bahwa chords sifatnya tidak mutlak atau bisa dirubah. Dengan kata lain bahwa chords harus disesuaikan dengan kebutuhan aransemen.

Jika anda ingin belajar chords, anda dapat melihat postingan chords yang ada di samping kiri, pilih kategori chords.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Malauk Manjala C = Do, not angka lagu Malauk Manjala pianika, not angka lagu Malauk Manjala recorder, not balok lagu Malauk Manjala, notasi lagu Malauk Manjala, chord lagu Malauk Manjala, lirik lagu Malauk Manjala.