Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Isen Mulang

Not angka lagu Isen Mulang dan not balok lagu Isen Mulang disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Isen Mulang adalah lagu daerah Kalimantan Tengah, penciptanya A.B. Sadan (sumber website).

Lagu Isen Mulang sangat terkenal di Kalimantan Tengah karena “Isen Mulang” merupakan motto dari kota Palangkaraya.

Banyak orang yang mengartikan Isen Mulang dengan “Maju Tak Gentar” dan pantang menyerah. Namun sumber lain mengatakan bahwa Isen Mulang bukan sekedar “maju tak gentar”. Konon perngertiannya bahwa orang Dayak itu memiliki prinsip jika turun ke medan perang, mereka harus menang. Jika pulang membawa kekalahan maka itu menjadi hal yang sangat memalukan. Oleh sebab itu lebih baik mati di medan perang daripada hidup dalam kekalahan.

Lagu ini seperti lagu daerah lainnya yakni ada beberapa versi. Saya membuat partitur ini berdasarkan 2 video di youtube. Jika ada perbedaan lirik dan notasi sedikit dengan video yang lain, harap dimaklumi. Namun secara garis besar lagu Isen Mulang seperti di bawah ini.

Dalam notasi angka.


not angka lagu isen mulang lagu daerah kalimantan tengah


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Tengah lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Lewungku Utusku

Malauk Manjala

Manari Manasai

Naluya

Tumpi Wayu


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Isen Mulang C = Do, not angka lagu Isen Mulang pianika, not angka lagu Isen Mulang recorder, not lagu Isen Mulang, not balok lagu Isen Mulang, notasi lagu Isen Mulang, chord lagu Isen Mulang, lirik lagu Isen Mulang, Isen Mulang lagu daerah Kalimantan Tengah.