Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Di Timur Matahari

Not angka lagu Di Timur Matahari dan not balok lagu Di Timur Matahari disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Di Timur Matahari adalah lagu nasional yang diciptakan oleh W.R. Soepratman.

Lagu ini menceritakan tentang ajakan agar pemuda Indonesia bersiap-siap untuk beraksi. Walaupun lagu ini diciptakan pada jaman dulu / jaman penjajahan namun lirik lagu ini masih berlaku untuk jaman sekarang. Kalau dulu mengusir penjajah – sekarang mengusir kemiskinan dan lain-lain.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu di timur matahari lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / not balok melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar notasi lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.




Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Di Timur Matahari C = Do, not angka lagu Di Timur Matahari pianika, not angka lagu Di Timur Matahari recorder, not balok lagu Di Timur Matahari, notasi lagu Di Timur Matahari, chord lagu Di Timur Matahari, lirik lagu Di Timur Matahari.