Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Matahari Terbit

Not angka lagu Matahari Terbit dan not balok lagu Matahari Terbit disertai audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Matahari Terbit adalah lagu nasional yang diciptakan oleh W.R. Soepratman.

Lagu Matahari Terbit diciptakan pada jaman penjajahan. Konon akibat dari menciptakan / mempublikasikan lagu Matahari Terbit beliau ditahan oleh pemerintah Belanda. Pasalnya dalam lagu tersebut menggunakan kata “matahari terbit” yang mana matahari merupakan simbol dari Jepang. Padahal aslinya lagu ini memberi pesan kepada bangsa Indonesia agar lekas bangun dan jangan berdiam diri. Beliau memang seorang pahlawan yang berjuang lewat lagu dan tulisan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Matahari Terbit


not angka lagu matahari terbit lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / not balok melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.




Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Matahari Terbit C = Do, not angka lagu Matahari Terbit pianika, not angka lagu Matahari Terbit recorder, not balok lagu Matahari Terbit, notasi lagu Matahari Terbit, chord lagu Matahari Terbit, lirik lagu Matahari Terbit.