Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Melati Di Tapal Batas

Not angka lagu Melati Di Tapal Batas dan not balok lagu Melati Di Tapal Batas disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Melati Di Tapal Batas diciptakan oleh Ismail Marzuki.

Lagu ini memiliki 3 verse dan 1 chorus. Biasanya menyanyikan lagu ini dengan susunan verse 1 dan verse 2 kemudian chorus kemudian verse 3.

Lihat bagian warna kuning pada partitur di bawah, di situ ada 2 warna kuning. Warna kuning pertama ( yang ada angka 1 ) menunjukkan notasi verse ke-1. Sementara warna kuning kedua ( yang ada angka 2 ) menunjukkan notasi verse ke-2 dam ke-3. Dengan kata lain bahwa verse ke-2 dan ke-3 memiliki notasi yang sama.

Jika kurang jelas lihat notasi balok atau putar videonya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu melati di tapal batas lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi; lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.




Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Melati Di Tapal Batas C = Do, not angka lagu Melati Di Tapal Batas pianika, not angka lagu Melati Di Tapal Batas recorder, not balok lagu Melati Di Tapal Batas, notasi lagu Melati Di Tapal Batas, chord lagu Melati Di Tapal Batas, lirik laguMelati Di Tapal Batas.