Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Karangan Bunga Dari Selatan

Not angka lagu Karangan Bunga Dari Selatan dan not balok lagu Karangan Bunga Dari Selatan disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Karangan Bunga Dari Selatan adalah lagu nasional yang diciptakan oleh Ismail Marzuki.

Lagu ini memiliki perbedaan lirik antara video di youtube dengan website/blog, juga ada perbedaan notasi sedikit. Namun secara garis besar lagu Karangan Bunga Dari Selatan seperti partitur yang ada di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Karangan Bunga Dari Selatan.


not angka lagu karangan bunga dari selatan lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar notasi lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.




Pada partitur di atas ada chords-nya. Jika anda ingin belajar tentang chords anda bisa melihat kategori chords yang berada di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Karangan Bunga Dari Selatan C = Do, not angka lagu Karangan Bunga Dari Selatan pianika, not angka lagu Karangan Bunga Dari Selatan recorder, not balok lagu Karangan Bunga Dari Selatan, notasi lagu Karangan Bunga Dari Selatan, chord lagu Karangan Bunga Dari Selatan, lirik lagu Karangan Bunga Dari Selatan.