Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Indonesia Tumpah Darahku

Not angka lagu Indonesia Tumpah Darahku dan not balok lagu Indonesia Tumpah Darahku disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Indonesia Tumpah Darahku adalah lagu nasional yang diciptakan oleh Ibu Sud.

Lagu ini memiliki perbedaan lirik, maksudnya ada beberapa lirik yang berbeda antara video di youtube dengan website/blog, bahkan ada perbedaan notasi sedikit. Namun secara garis besar lagu Indonesia Tumpah Darahku seperti yang ada di sini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Indonesia Tumpah Darahku.


not angka lagu indonesia tumpah darahku lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar notasi lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.




Dalam partitur di atas sudah ada chords-nya, namun chords di atas kurang mantap. Seharusnya untuk lagu di atas menggunakan beberapa chords yang tidak umum. Namun saya hanya menggunakan chords yang umum agar lebih mudah bagi yang baru belajar musik.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Indonesia Tumpah Darahku C = Do, not angka lagu Indonesia Tumpah Darahku pianika, not angka lagu Indonesia Tumpah Darahku recorder, not balok lagu Indonesia Tumpah Darahku, notasi lagu Indonesia Tumpah Darahku, chord lagu Indonesia Tumpah Darahku, lirik lagu Indonesia Tumpah Darahku.