Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Pelajar Harapan Bangsa

Not angka lagu Pelajar Harapan Bangsa dan not balok lagu Pelajar Harapan Bangsa disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Inti lagu ini adalah pelajar yang menjadi andalan bangsa. Pelajar merupakan generasi penerus, diharapkan para pelajar menjadi manusia unggul untuk memajukan Indonesia tercinta ini. Kelak, mereka yang akan mengelola roda pemerintahan. Semoga mereka berhasil.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu pelajar harapan bangsa lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload agar ringan saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar notasi lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.




Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Pelajar Harapan Bangsa C = Do, not angka lagu Pelajar Harapan Bangsa pianika, not angka lagu Pelajar Harapan Bangsa recorder, not balok lagu Pelajar Harapan Bangsa, notasi lagu Pelajar Harapan Bangsa, chord lagu Pelajar Harapan Bangsa, lirik lagu Pelajar Harapan Bangsa.