Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cocktails for Two

Chord lagu Cocktails for Two dan not balok lagu Cocktails for Two yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Cocktails for Two adalah lagu dari jaman Big Band yang ditulis oleh Arthur Johnston dan Sam Coslow. Lagu ini memulai debutnya di film Murder at the Vanities (1934), di mana lagu ini diperkenalkan oleh the Danish Singer dan aktor Carl Brisson.

Versi lagu Duke Ellington direkam pada tahun 1934 dan dilantik ke Grammy Hall of Fame pada tahun 2007. Rekaman awal lagu ini pada tahun 1934 oleh Johnny Green dan Will Osborne.

Lagu Cocktails for Two telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh penyanyi dan musisi kelas dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Cocktails for Two.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord cocktails for two lagu jazz standar


Lagu Cocktails for Two pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ) dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat namun dalam musik jazz tempo bisa saja diubah. Tempo di atas hanya perkiraan ketika saya mendengar video lagu ini.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Cocktails for Two


Chords lagu Cocktails for Two di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Sebaiknya anda melihat videonya di youtube jika akan memainkan lagu ini. Pasalnya lagu jazz umumnya memiliki versi yang berbeda-beda.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis di formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com