Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Come Love

Chord lagu Come Love dan not balok lagu Come Love yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Come Love adalah lagu jazz standar tahun 1939 yang ditulis oleh Sam H. Stept dan liriknya oleh Lew Brown dan Charles Tobias.

Lagu ini ditampilkan dalam musikal Broadway Yokel Boy yang dibintangi Phil Silvers dan Buddy Ebsen, ketika itu diperkenalkan oleh Judy Canova.

Lagu Come Love menjadi salah satu lagu jazz standar yang dinyanyikan / direkam oleh banyak penyanyi kelas dunia, di antaranya :

The Andrews Sisters, Connie Evingson, Ella Fitzgerald, Billie Holiday, The Hot Sardines, Harry James, Rickie Lee Jones, Stacey Kent, Irene Kral, Sarah Vaughan dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Come Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord come love lagu jazz standar


Lagu Come Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat. Tempo pada partitur di atas hanya tempo perkiraan. Dalam musik jazz tempo seringkali berbeda-beda.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Come Love


Chords lagu Come Love di atas boleh diubah disesuaikan kebutuhan aransemen. Jika anda akan memainkan lagu ini sebaiknya melihat videonya di youtube. Setelah anda mengenal lagunya maka akan lebih mudah memainkannya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis di formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com