Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Come Rain or Come Shine

Chord lagu Come Rain or Come Shine dan not balok lagu Come Rain or Come Shine yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Come Rain or Come Shine adalah lagu populer yang musiknya dibuat oleh Harold Arlen dan liriknya oleh Johnny Mercer. Awalnya lagu itu dibuat untuk musikal St. Louis Woman, yang dibuka pada 30 Maret 1946 dan ditutup setelah 113 pertunjukan.

Lagu Come Rain or Come Shine telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh artis dunia. Sejumlah artis yang merekam lagu ini di antaranya :

Billie Holiday ( tahun 1955 )

Judy Garland ( tahun 1956 )

Fran Warren ( tahun 1956 )

Connie Francis ( tahun 1959 )

Ella Fitzgerald ( tahun 1961 )

Frank Sinatra ( tahun 1962 )

Dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Come Rain or Come Shine.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord come rain or come shine lagu jazz standar


Lagu Come Rain or Come Shine pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat, tempo di atas hanya perkiraan.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Come Rain or Come Shine


Chords lagu Come Rain or Come Shine di atas tidak mutlak, artinya boleh saja diubah. Sebaiknya anda melihat dulu videonya di youtube jika akan memainkan lagu ini. Dengan mengenal lagunya maka akan lebih mudah untuk memainkannya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis di formulir kontak. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Sumber notasi : musescore.com