Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu 'Deed I Do

Chord lagu 'Deed I Do dan not balok lagu 'Deed I Do yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu 'Deed I Do penulisannya memang menggunakan tanda petik (‘) atau disebut apostrof. Lagu ini termasuk salah satu lagu jazz standar yang musiknya dibuat oleh Fred Rose dan liriknya oleh Walter Hirsch. Lagu Ini diperkenalkan oleh vaudeville performer S. L. Stambaugh dan dipopulerkan oleh rekaman Ben Bernie - Itu direkam oleh pemain klarinet dan pemimpin band Benny Goodman, merupakan rekaman debutnya pada bulan Desember 1926 dengan Ben Pollack dan California-nya.

Lagu 'Deed I Do sama seperti lagu jazz standar lainnya yakni banyak dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh penyanyi dan musisi kelas dunia, diantaranya :

Nat King Cole Trio (Capitol Records), Billie Holiday (Last recording), Ella Fitzgeral, Diana Krall, Bing Crosby dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu 'Deed I Do.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord 'deed i do lagu jazz standar


Lagu 'Deed I Do pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu 'Deed I Do


Chords lagu 'Deed I Do di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun perbedaannya biasanya sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis di formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com