Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Goin' Out of My Head

Chord lagu Goin' Out of My Head dan not balok lagu Goin' Out of My Head yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Goin' Out of My Head adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Teddy Randazzo dan Bobby Weinstein. Pada awalnya direkam oleh Little Anthony & the Imperials pada tahun 1964. Lagu ini memiliki peringkat yang cukup baik dalam tangga lagu pada saat itu.

Lagu Goin' Out of My Head kemudian menjadi salah satu lagu jazz standar yang banyak dimainkan / dinyanyikan / direkam oleh artis terkenal, di antaranya :

Wes Montgomery – 1965

Ella Fitzgerald – 1966

Frank Sinatra – 1969

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Goin' Out of My Head.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord goin' out of my head lagu jazz standar


Lagu Goin' Out of My Head pada partitur di atas menggunakan nada dasar E, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Goin' Out of My Head


Chords Goin' Out of My Head di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, notasi dan lirik namun biasanya sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu adalah hal wajar.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada kotak komentar.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com