Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Ain't Got Nobody

Chord lagu I Ain't Got Nobody dan not balok lagu I Ain't Got Nobody yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I Ain't Got Nobody adalah lagu populer yang digubah oleh Spencer Williams dan liriknya oleh Roger A. Graham, dipublikasikan oleh Roger Graham Music Publishing.

Lagu I Ain't Got Nobody yang paling terkenal dan pertama kali direkam adalah versi Louis Prima pada tahun 1956. Setelahnya banyak artis yang merekam lagu itu.

Lagu ini kemudian menjadi lagu jazz standar.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I Ain't Got Nobody.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i ain't got nobody lagu jazz standar


Lagu I Ain't Got Nobody pada partitur di atas menggunakan nada dasar C, dengan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang, namun dalam musik jazz tempo seringkali diubah-ubah. Maksudnya sebuah lagu bisa saja menggunakan tempo lambat, sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu I Ain't Got Nobody


Chords lagu I Ain't Got Nobody di atas tidak mutlak, artinya boleh diubah disesuaikan dengan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam lagu jazz berbeda chords merupakan hal yang umum. Bahkan dalam lagu jazz seringkali berbeda lirik. Satu hal lagi yang biasa berbeda yakni notasi. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB :

Bagi anda yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com