Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I'll Be Seeing You

Chord lagu I'll Be Seeing You dan not balok lagu I'll Be Seeing You yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I'll Be Seeing You adalah lagu populer yang musiknya ditulis oleh Sammy Fain dan liriknya ditulis oleh Irving Kahal.

Lagu I'll Be Seeing You dirilis pada tahun 1938, lagu ini dimasukkan ke dalam musikal Broadway “Right This Way,” yang ditutup setelah lima belas pertunjukan.

Lagu I'll Be Seeing You menjadi judul film tahun 1944, pengambilan judul ini atas saran produser film Dore Schary, kemudian lagu ini dijadikan lagu tema atau soundtrack.

Lagu I'll Be Seeing You telah menjadi lagu jazz standar yang dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh banyak penyanyi dan musisi dunia.

Rekaman lagu oleh Bing Crosby menjadi hit pada tahun 1944, mencapai nomor satu untuk minggu 1 Juli. Versi Frank Sinatra dengan Tommy Dorsey dan Orchestra-nya pada tahun 1940-an menempati peringkat yang cukup baik dalam tangga lagu.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I'll Be Seeing You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i'll be seeing you lagu jazz standar


Lagu I'll Be Seeing You pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu I'll Be Seeing You


Chords lagu I'll Be Seeing You di atas tidak mutlak artinya chords tersebut boleh diubah atau diberi variasi. Perlu diketahui bahwa chords Lagu jazz umumnya tidak sama antara versi satu dengan versi lainnya. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda chords dengan yang lain artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada kotak komentar.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com