Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu In a Sentimental Mood

Chord lagu In a Sentimental Mood dan not balok lagu In a Sentimental Mood yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu In a Sentimental Mood adalah komposisi jazz yang dibuat oleh Duke Ellington. Ia menggubah lagu itu pada tahun 1935 dan merekamnya dengan orkestra pada tahun yang sama. Liriknya lagu itu ditulis oleh Manny Kurtz.

Duke Ellington merekam sebuah versi dengan John Coltrane yang muncul di “Duke Ellington and John Coltrane” pada tahun 1963 dan Coltrane for Lovers pada tahun 2001.

Lagu In a Sentimental Mood adalah salah satu lagu jazz standar yang banyak diminati oleh penyanyi / musisi kelas dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu In a Sentimental Mood.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord in sentimental mood lagu jazz standar


Lagu In a Sentimental Mood pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat namun dalam musik jazz tempo seringkali berbeda-beda. Maksudnya bisa menggunakan tempo lambat, sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu In a Sentimental Mood


Chords lagu In a Sentimental Mood di atas boleh diubah disesuaikan dengan musikalitas anda. Asal tahu saja bahwa bahwa dalam lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak di bagian bawah.

Partitur akan dikirim melalui email.;

Sumber notasi : musescore.com