Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu It Could Happen to You

Chord lagu It Could Happen to You dan not balok lagu It Could Happen to You yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu It Could Happen to You adalah sebuah populer yang musiknya dibuat oleh Jimmy Van Heusen dan liriknya dibuat oleh Johnny Burke, lagu ini dibuat pada tahun 1943.

Lagu It Could Happen to You diperkenalkan oleh Dorothy Lamour dalam film komedi musikal Paramount “And the Angels Sing” pada tahun 1944.

Sementara itu rekaman lagu ini yang boleh dibilang hit dibuat oleh Jo Stafford pada 13 Desember 1943, dirilis oleh Capitol Records dan mencapai tangga lagu Billboard Best Seller pada 21 September 1944, di urutan ke-10 selama seminggu. Rekaman lainnya yang punya posisi lumayan adalah rekaman Bing Crosby untuk Decca Records, dibuat pada 29 Desember 1943, berada dua minggu di tangga lagu Billboard pada September 1944, urutan ke-18.

Lagu It Could Happen to You telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan/ direkam oleh penyanyi dan musisi dunia di antaranya :

Anita O'Day, Frankie Vaughan, Ryo Fukui, Kimiko Kasai, Julie London, Peggy Lee, Sarah Vaughan, Miles Davis, Chet Baker, Frank Sinatra, Doris Day, Diana Krall, Nat King Cole, Dinah Washington, Dave Brubeck, Andy Williams ( dan masih banyak lagi ).

Baiklah kita lihat notasi balok lagu It Could Happen to You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord it could happen to you lagu jazz standar


Lagu It Could Happen to You pada partitur di atas menggunakan nada dasar G, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu It Could Happen to You


Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Bagi yang membutuhkan partitur ini, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com