Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Moonlight in Vermont

Chord lagu Moonlight in Vermont dan not balok lagu Moonlight in Vermont yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Moonlight in Vermont adalah sebuah lagu populer tentang negara bagian Vermont AS, yang musiknya dibuat oleh Karl Suessdorf dan liriknya ditulis oleh John Blackburn. Lagu ini diterbitkan pada tahun 1944.

Liriknya tidak biasa karena “tidak berirama”. John Blackburn, penulis lirik, telah mengatakan, "Setelah menyelesaikan 12 bar pertama dari lirik, saya menyadari tidak ada sajak dan kemudian berkata kepada Karl, 'Mari kita ikuti pola tidak ada sajak di sepanjang lagu. Ini tampaknya baik.’”

Lagu ini dianggap sebagai lagu resmi negara bagian Vermont dan sering dimainkan sebagai lagu dansa pertama di resepsi pernikahan Vermont. Lagu ini pertama kali diperkenalkan oleh Margaret Whiting dalam rekaman 1944, dan telah di-cover oleh banyak artis lain selama bertahun-tahun. Stan Getz dan Gerry Mulligan merekamnya beberapa kali masing-masing. Lagu ini telah menjadi lagu jazz standar.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Moonlight in Vermont.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord moonlight in vermont lagu jazz standar


Lagu Moonlight in Vermont pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Moonlight in Vermont


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com