Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu On the Street Where You Live

Chord lagu On the Street Where You Live dan not balok lagu On the Street Where You Live yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu On the Street Where You Live adalah lagu yang dibuat oleh Frederick Loewe dan liriknya dibuat oleh Alan Jay Lerner dari musikal Broadway 1956 “My Fair Lady.”

Single paling populer dari lagu ini direkam oleh Vic Damone pada tahun 1956 untuk Columbia Records. Mencapai peringkat ke-4 di chart Billboard dan peringkat ke-6 di chart Cashboxmagazine. Kemudian lagu ini menjadi hit menduduki peringkat ke-1 di UK Singles Chart pada tahun 1958. Rekaman Andy Williams muncul di top 40 Billboard pada tahun 1964, mencapai peringkat ke-3 pada the adult contemporary chart dan peringkat ke-28 pada the Billboard Hot 100.

Versi rekaman paling sukses adalah oleh vokalis Vic Damone

Lagu On the Street Where You Live telah menjadi lagu jazz standar dan telah direkam oleh banyak penyanyi / musisi di antaranya : Shirley Horn, Doris Day, George Shearing, Frank Chacksfield , Alfie Boe, Bobby Darin, Dekan Martin, Mario Lanza, Nat King Cole, Holly Cole, Marvin Gaye, Ben E. King, Perry Como, Ray Reach, Harry Connick Jr, Gene Pitney, Matt Dusk, Richard Clayderman, Ricki Lee Jones, Peggy Lee, Bill Frisell, André Previn & Shelly Manne, Ed Townsend, Jason Manford dan B irdyHop.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu On the Street Where You Live.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord on the street where you live lagu jazz standar


Lagu On the Street Where You Live pada partitur di atas menggunakan nada dasar C dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu On the Street Where You Live


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com