Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Only Trust Your Heart

Chord lagu Only Trust Your Heart dan not balok lagu Only Trust Your Heart yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Only Trust Your Heart adalah lagu yang ditulis oleh legenda musik Amerika Benny Carter dan Sammy Cahn, lagu ini dibuat pada tahun 1964.

Sammy Cahn sebelumnya menulis lirik lagu terpisah dengan judul "Only Trust Your Heart" (1957), dengan musik oleh Nicholas Brodszky, direkam oleh Dean Martin. Itu remaster dan dirilis ulang pada tahun 1996 di "Dean Martin - The Capitol Years", audio CD, disc 2, track 5.

Lagu Only Trust Your Heart merupakan album kedua pianis jazz dan vokalis Kanada yang bernama Diana Krall, album ini dirilis pada tahun 1995.

Lagu Only Trust Your Heart menjadi lagu jazz standar, biasanya dimainkan dengan musik bossa nova, dipublikasikan oleh MCA Music Publishing.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Only Trust Your Heart.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord only trust your heart lagu jazz standar


Lagu Only Trust Your Heart pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ) dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Only Trust Your Heart


Chords lagu Only Trust Your Heart di atas tidak mutlah. Artinya boleh diubah disesuaikan dengan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com