Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sweet Lorraine

Chord lagu Sweet Lorraine dan not balok lagu Sweet Lorraine yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Sweet Lorraine adalah lagu populer yang musiknya dibuat oleh Cliff Burwell dan liriknya dibuat Mitchell Parish, lagu ini diterbitkan pada tahun 1928.

Versi oleh Teddy Wilson memiliki peringkat dalam tangga nada secara singkat pada tahun 1935. Lagu ini mungkin memperoleh / mendapat tempat dalam publik karena rekaman oleh Nat King Cole.

Tidak banyak referensi / sumber yang menceritakan tentang lagu ini. Namun lagu ini telah menjadi lagu jazz standar, yang tentu saja menjadi koleksi bagi penggemar jazz songs.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Sweet Lorraine.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord sweet lorraine lagu jazz standar


Lagu Sweet Lorraine pada partitur di atas menggunakan nada dasar G dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Sweet Lorraine


Chords lagu Sweet Lorraine di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Mungkin chords di atas tidak begitu terdengar “miring”.

Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz berbeda chords merupakan hal yang biasa. Bahkan dalam lagu jazz / musik jazz seringkali berbeda lirik dan berbeda notasi. Pasalnya mungkin semua penyanyi jazz tidak mau menyanyikan dengan aransemen yang sama. Boleh dibilang semuanya berbeda versi. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com