Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu The Frim-Fram Sauce

Chord lagu The Frim-Fram Sauce dan not balok lagu The Frim-Fram Sauce yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu The Frim-Fram Sauce adalah lagu jazz yang dipopulerkan oleh The Nat King Cole Trio. Lagu ini dibuat pada tahun 1945, liriknya ditulis oleh Redd Evans dan musiknya disusun oleh Joe Ricardel.

Dalam lagu ini ada hal yang menarik yakni sang narator berbicara kepada seorang pelayan di sebuah restoran untuk memesan makanan, daftar hidangan yang tidak dia inginkan, seperti daging babi dan kue ikan. Singkatnya pada akhirnya, narator berkata, "Sekarang jika anda tidak memilikinya, bawa saja saya cek untuk air! " Ini dapat diartikan sebagai karakter yang melakukan penipuan: dia hanya ingin air (yang biasanya disajikan gratis untuk pelanggan di restoran sebelum mereka memesan), dan membuat kata-kata omong kosong untuk hidangan yang dia tidak berniat benar-benar memesan, mengetahui bahwa dia akan tidak dikenakan biaya untuk air.

Lagu The Frim Fram Sauce telah dipentaskan / direkam oleh banyak penyanyi di antaranya :

Ella Fitzgerald (dengan Louis Armstrong), Slim & Slam, Les Brown, John Pizzarelli, Diana Krall (di kedua album debutnya tahun 1993 Stepping Out, dan album upeti Nat King Cole 1996, All For You).

Baiklah kita lihat notasi balok lagu The Frim-Fram Sauce.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord the frim-fram sauce lagu jazz standar


Lagu The Frim-Fram Sauce pada partitur di atas menggunakan nada dasar Bb ( B Mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu The Frim-Fram Sauce


Partitur di atas dilengkapi dengan chords. Perlu anda tahu bahwa chords di atas tidak mutlak, artinya chords itu boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com