Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kolam Susu

Chord Lagu Kolam Susu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Kolam Susu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Kolam Susu adalah lagu yang diciptakan oleh Yok Koeswoyo dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Band Legendaris Koes Plus.

Lagu Kolam Susu merupakan salah satu lagu Koes Plus yang terkenal. Bahkan menurut saya lagu ini merupakan lagu yang paling terkenal di antara lagu-lagu Koes Plus. Pada jamannya lagu ini “booming” dan dikenal oleh masyarakat luas, terutama penggemar Koes Plus.

Lagu Kolam Susu masuk dalam daftar “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia, Lagu ini menempati peringkat ke-31.

Baiklah kita lihat chord lagu Kolam Susu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu kolam susu koes plus


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada F. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Lihat di bawah ini.

C menjadi F

G7 menjadi C7

Am menjadi Dm

G menjadi C

F menjadi Bb

Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang, tinggal sesuaikan tempatnya sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Kolam Susu, lirik lagu Kolam Susu, lagu Kolam Susu ciptaan Yok Koeswoyo, lagu Kolam Susu C = Do, lagu Kolam Susu Koes Plus.