Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Mawar Berduri

Chord Lagu Mawar Berduri yang di-posting kali ini. Lirik lagu Mawar Berduri di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Mawar Berduri adalah lagu yang diciptakan oleh Aloysius Riyanto atau lebih dikenal dengan nama A. Riyanto dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Favourites Group.

Setelah itu lagu Mawar Berduri dipopulerkan oleh banyak artis. Yang paling terkenal ( sukses ) dalam mempopulerkan lagu itu adalah Broery Pesulima dan Tetty Kadi.

Lagu Mawar Berduri masuk dalam daftar “150 Lagu terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia. Lagu itu menempati peringkat ke-91.

Baiklah kita lihat chord lagu Mawar Berduri.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu mawar berduri favourites group


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube dengan penyanyi Broery Pesulima. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi dalam video adalah nada Eb. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Caranya naikan 1 ½ nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

Am menjadi Cm

menjadi G

Dm menjadi Fm

C menjadi G

A menjadi C

G menjadi Bb

D7/F# menjadi F7/A artinya chord D7 bas F# menjadi chord F7 bas A

A7 menjadi C7

D menjadi F

B menjadi D

C# menjadi E

F#m menjadi Am

Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Mawar Berduri, lirik lagu Mawar Berduri, lagu Mawar Berduri ciptaan A. Riyanto, lagu Mawar Berduri C = Do, Mawar Berduri lagu A. Riyanto.