Chord Lagu Sesaat Kau Hadir

Chord Lagu Sesaat Kau Hadir yang di-posting kali ini. Lirik lagu Sesaat Kau Hadir di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Sesaat Kau Hadir adalah lagu yang diciptakan oleh Budi Bachtiar & Aldino dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Doa Putra Ebal Johan Likumahuwa atau lebih dikenal dengan nama Utha Likumahuwa ( Alm ). 

Lagu Sesaat Kau Hadir menjadi lagu terbaik pertama dalam Asean Pop Song Festival 1989 di Manila, Filipina. Lagu ini kemudian diterjemahkan ke dalam Bahasa Tagalog dan dinyanyikan oleh penyanyi Filipina Gino Padilla pada tahun 1991. 

Baiklah kita lihat chord lagu Sesaat Kau Hadir.

Klik gambarnya untuk memperbesar.

 

chord sesaat kau hadir utha likumahuwa


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar  video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube. 

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada E. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Caranya naikkan 2 nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi E

F  menjadi A

G  menjadi B

Em menjadi Abm

Am menjadi  C#m

Dm menjadi  F#m

Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Sesaat Kau Hadir, lirik lagu Sesaat Kau Hadir, lagu Sesaat Kau Hadir ciptaan Budi Bachtiar & Aldino, lagu Sesaat Kau Hadir C = Do, Sesaat Kau Hadir penyanyi Utha Likumahuwa.

Belum ada Komentar untuk "Chord Lagu Sesaat Kau Hadir"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan beri masukan supaya blog ini menjadi berguna bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Tengah 2

Tengah

Iklan Bawah Artikel