Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Simfoni Yang Indah

Chord Lagu Simfoni Yang Indah yang di-posting kali ini. Lirik lagu Simfoni Yang Indah di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Simfoni Yang Indah diciptakan oleh Robby Lea dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Bob Tutupoli. Selain itu lagu ini juga di-cover oleh beberapa penyanyi, salah satu dari mereka adalah Once Mekel mantan vokalis grup musik Dewa 19.

Lagu Simfoni Yang Indah adalah sebuah lagu juara pada Festival Lagu Populer Indonesia pada tahun 1980. Lagu ini memang layak menjadi juara.

Lagu Simfoni Yang Indah masuk dalam “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone. Lagu ini menempati posisi ke-122.

Baiklah kita lihat chord lagu Simfoni Yang Indah.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu simfoni yang indah bob tutupoli


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada B. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Caranya turunkan ½ nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi B

Gm menjadi F#m

Bb menjadi A

F menjadi E

Am menjadi Abm

D menjadi C#

G menjadi F#

Dm menjadi C#m


Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Simfoni Yang Indah, lirik lagu Simfoni Yang Indah, lagu Simfoni Yang Indah ciptaan Robby Lea, lagu Simfoni Yang Indah C = Do, Simfoni Yang Indah penyanyi Bob Tutupoli.